Translate

 Tips for bike go faster

~ Piston. Untuk memodifikasi sepeda untuk kecepatan yang lebih cepat, Anda harus mengurangi berat piston sehingga tenaga motor meningkat karena tenaga yang hilang untuk melawan berat piston. Untuk mengurangi berat piston, Anda bisa memotong bagian bawah piston, besarnya dipotong tersebut sudah tertentu (pasti) dan sepeda masing-masing tidak sama.

 ~ Kepala silinder. Dalam proses modifikasi sepeda, ruang kompresi bahan bakar akan menentukan daya yang dihasilkan. Pada prinsipnya, semakin tinggi kompresi semakin besar kekuatan bahan bakar yang dihasilkan. Untuk meningkatkan kompresi ruang bakar dapat dilakukan dengan mengurangi volume ruang bakar. Pada sepeda motor paling, hal ini dilakukan dengan menggiling sehingga ruang kepala silinder pembakaran berkurang dan peningkatan kompresi.

 ~ Flushing lubang. Jumlah campuran gas baru bensin dan udara dimasukkan ke dalam ruang bakar sangat penting ternaga motor diproduksi. Gas lebih yang masuk kepadatan gas yang lebih tinggi berarti bahwa tekanan kompresi meningkat dan pembakaran yang lebih baik. Untuk mencapai hal ini, lubang pembilasan (intake) diperluas untuk jumlah gas baru masuk lagi. Perluasan lubang Bilans harus tetap pada modifikasi bataa batas-spesifik dan disertai di bagian lain. Jika tidak dilakukan maka motor bukan meningkatkan kekuatannya, tetapi menjadi rusak. 

~ Sistem Listrik. Listrik listrik ke kebyakan bermotor 6 volt. Tagangan dapat dikonversi ke dalam sistem listrik 12 volt dengan perubahan. Dengan tegangan 12 lebih cerah, volt lampu, klakson menjadi lebih keras dan busi menjadi larger.5. Rocker Arm. Rocker lengan atau lengan katup grinding juga berfungsi untuk melanjutkan pergerakan tekanan batang (push rod) atau dari poros pompa sehingga katup dapat membuka dan menutup. Seorang rocker arm yang baik adalah ringan tapi kuat. Jika pemotongan akan mengakibatkan rocker arm rocker arm berlebihan akan mudah patah. 

~ Gigi. Mod dilakukan agar kecepatan motor mesin motor listrik meningkat pada saat yang sama, gigi belakang harus diganti dengan diameter yang lebih kecil, jika gigi diganti dengan panjang saja ranta kecil roda harus dikurangi dan disesuaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar