Translate

First Step Modification

Hal ini membuat kendaraan roda dua selalu terlihat cantik merupakan salah satu obsesi yang sering ditemukan di antara pengendara. Berbagai modifikasi dibuat dengan cara tidak hanya untuk meningkatkan penampilan, tetapi juga memiliki keunikan yang membuatnya berbeda dari jenis-jenis motor.


Tren modif motor itu sendiri selalu berubah setiap tahun. Dan seperti halnya tren mode, mengalami beberapa modifikasi dengan gaya siklus berulang lagi pada suatu waktu. Namun, selain mengikuti tren saat ini, lebih baik untuk memodifikasi motor sesuai dengan karakter dan hobi diri sendiri.Hal yang perlu diperhatikan terlebih dahulu sebelum ganti motor, sehingga akan lebih mudah menentukan jenis aksesori yang akan ditambahkan atau diganti pada bodi motor Anda. Modifikasi gaya aliran yang bisa dipilih motor sangat beragam, seperti klasik, custom, balap, touring, dan banyak lagi. Sebelum melakukannya, Anda dapat membuat gambar modifikasi pertama yang memudahkan proses modifikasi lebih lanjut.


  Sebagai contoh, jika senang dengan aroma klasik, menambahkan kaca depan, whitestripe pada ban, serta ukuran cermin beberapa besar akan memberikan kesan klasik yang lebih kental. Lain halnya bagi mereka yang menikmati tur ke berbagai tempat, berdandan sepeda sesuai dengan kebutuhan hobi adalah suatu keharusan. Anda dapat melakukan tips modif motor di tempat duduk Anda. Misalnya dengan menambahkan kotak di kursi belakang atau meletakkannya pada motor kiri dan kanan.


Kotak besar kotak ini pun bervariasi, ada 28 liter, 33 liter, dan sebagainya. Sementara jika diletakkan di sisi motor biasanya menggunakan ukuran 21 liter. Di sisi lain, orang lain melakukan modifikasi tangki dengan menggunakan fairing sehingga mengentalkan kesan motor balap, sesuai dengan obsesi pemiliknya.


Masih di sekitar tubuh, modifikasi biasa dilakukan pada stang, menambahkan airbrush untuk memberi sentuhan unik untuk kursi, sepeda motor sampai pemilu. Untuk roda, motif roda dapat diganti sesuai dengan pengendara modifikasi gaya yang dipilih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar